Benny Arnas, Ruangsastra.Com

Novel Selesai dalam Tiga Hari? BISA!

3.8
(8)

“Saya bingung menyelesaikan novel saya. Makin ditulis, makin tidak tahu kapan harus menuliskan kata Selesai!”

“Ini sinopsisnya udah kelar sejak 7 abad yang lalu, tapi nulis novelnya terseok-seok banget kek ada beban berat yang ngikutin tiap kali membuka laptop!”

“Pengen banget nulis cerita yang panjang. Aku punya banyak ide yang kayaknya bakal seru kalau dinovelin. Tapi … semua kelas yang diikuti kok malah buat aku makin bingung!”

“Ada nggak kelas menulis novel yang langsung memandu kita, membersamai pesertanya, untuk menyelesaikan novelnya? Ada gak?”

“Eh ada dink! Tapi pas diikuti, isinya malah umum banget. Materinya berserakan di Google. Bahkan gue makin bingung. Banyakan teori!”

Kalau keluhanmu sama/mirip, Kelas Privat Menyelesaikan Novel bersama Benny Arnas ini solusinya.

Benny Arnas telah menulis 25 buku. Karya-karyanya telah memperoleh banyak penghargaan dan telah mengantarnya melakukan perjalanan kepenulisan di 17 negara. Metode dalam kelas ini telah diujikan pada “Bulan Madu Matahari” (novelnya yang akan terbit Juli 2021) yang ditulis hanya dalam waktu TIGA HARI!

O ya, karena ada pilihan daring, di mana pun kamu berada kamu tetap bisa mengikuti kelas ini.

Selengkapnya cek flyer.

Average rating 3.8 / 5. Vote count: 8

No votes so far! Be the first to rate this post.

Baca juga  LARON

Leave a Reply

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: